Jumat, 13 Januari 2012

Hape Murah Dual Input Cross E1


Yah, serangan vendor lokal ternyata benar-benat dahsyat, ini terbukti setiap kali ada model terbaru mereka tidak ketinggalan mengeluarkan model baru juga, seperti sekarang vendor branded seperti Blackberry dan Nokia mengeluarkan ponsel andalan mereka yang mengusung konsep baru dual Input yaitu Touchscreen dan Keypard, ternyata diikuti oleh Cross dengan Hape andalanya yaitu seri CrossE1, tentunya ini sangat menguntungkan bagi para konsumen sehingga mereka mempunyai banyak pilihan ketika hendak mengoleksi hape atau bahkan sekedar mencicipi rasa dual input yang sekarang baru ngetrend.
Dilihat secara disain, Cross E1 memang sangat mirip dengan Nokia X3-02, interface yang diusung pun sama yaitu  konsep dual input  “Touch & Type” yang secara nyata terlihat dari penggunaan layar sentuh plus keypad alfanumerik konvensional. Layarnya berkemampuan resistive touchscreen beresolusi 176×220 piksel 2.4 inci. Sedangkan keypad standarnya menerapkan struktur yang agak unik, dimana tombol [*],[0],[#] berada di sisi kanan ponsel.
Disamping berfungsi sebagai hape Cross E1 juga dilengkapi dengan fasilitas TV analog sperti khas ponsel local kebanyakan dengan kemampuan yang sama tentunya. Cross E1 juga mempunyai kemampuan Dual On, MP3 player, video player dan radio FM. Buat aksi foto, ponsel ini menyediakan kamera berkekuatan 1.3 megapiksel plus kemampuan merekam video.
Menariknya lagi Cross E1 juga bias berfungsi sebagai modem internet untuk PC. Jadi, untuk keperluan browsing bisa langsung di ponsel atau menggunakan PC/laptop. Untuk network datanya, masih sebatas mengandalkan jalur GPRS. Yah dengan harga kisaran Rp. 300ribuan rasanya tidak mahal bahkan murah dengan fasilitas yang ditawarkan Hape ini, gimana tertarik ?...
Spesifikasi:
  • Jaringan: Dualband GSM (00/1800 MHz) & Dual On
  •  Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen 176×220 piksel
  •  Transfer data: GPRS
  •  Kamera: 1.3 Megapiksel, video recorder;
  • Memori eksternal: microSD
  •  Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data
  • Fasilitas Lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP player, radio FM, Modem, eBuddy, Friendster, Kapanlagi.com, Detik.com, Yahoo, Facebook, Twitter, Google, mig33, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion 900 mAh
( Sumber Theponsel.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar