Senin, 26 Desember 2011

IMO W909


Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, semakin beragam pula kemampuan perangkat elektronik termasuk handphone. salah satunya vendor lokal merk "Imo" memberikan terobosan baru dengan memberikan handphone yang berkemampuan bukan hanya berfungsi sebagai hape saja melainkan mampu dijadikan sebagai Proyektor dengan luas mencapai 42" woow. dengan harga kisaran Rp. 1.160 ribuan, seri ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya, dengan kemampuan yang lebih mumpuni yaitu dengan kemampuan layar sentuh 3,2 ", Kamera yang terbilang cukup untuk mengabadikan momen penting bagi anda dengan kemampuan kamera 2 megapixel, sementara untuk menjelajah dunia maya menggunakan jaringan internet dengan dukungan Wi-fi sebagai freeinternet, tentunya dengan dukungan hotspot area, serta dukungan GPRS. Untuk kemampuan storage didukung dengan memori eksternal micro-sd.
Spesifikasi :
Jaringan GSM, Layar TFT Resistif ukuran 240 x 320 Piksel Touchscreen 3,2 ", Kamera 2 MP, Memori eksternal Micro-sd, TV Tuner analog, dengan ukuran 5,8 x 11,3 cm dan kemampuan proyektor mencapi 42".
gimana tertarik mempunyai hape yang berfungsi ganda sebagai pengabadi momen dan mentrasfernya melalui proyektor 42" ?... (sumber sinyal edisi 134)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar