Minggu, 01 Januari 2012

Hape Murah Kamera Mewah


Rupanya vendor yang satu ini tidak melupakan desain klasik, ini  terbukti dengan hadirnya seri terbaru Mito 366, setelah lebih dulu meluncurkan seri Touchscreenya dengan double gardan ( serba dua ) yaitu Mito seri 808,  tentu saja karena berdesain klasik maka struktur keypad yang dihadirkan pun model konvensional dimana bagian atasnya tertanam D-pad standar empat arah yang dilengkapi tombol call/end call/softkey. dengan layar yang berukuran 2,4 "  didalamnya tertanam IPS LCD High Resolution beresolusi QVGA.
seperti jargonya bahwa Mito 366 ini, Selain unggul di disain yaitu dengan tebal kurang dari 1 cm, ternyata Mito 366 masih menyimpan beberapa fitur jagoan lain, diantaranya kamera yang sudah beresolusi 5 megapiksel (2592×1944 piksel) tentu saja resolusi yang sangat cukup untuk mengabadikan momen berharga. Apalagi untuk rentang harga yang cukup fantastis Rp. 500ribuan  dimana kategori ponsel lokal lain masih mengusung kamera yang rata-rata 1,3 MP saja, bukan tidak mungkin Mito 366 merupakan satu-satunya hape murah dengan kualitas kamera wah pada saat ini.
Selain Kamera yang menjadi unggulan seri Mito 366 ini  juga ditanami Yamaha audio chipset, yang sanggup menghasilkan kualitas keluaran suara yang tangguh, jernih dan  nyaman di telinga. Baik saat memainkan fitur audio/video player atau radio FM, dan menariknya lagi ada fitur tambahan Google Maps dimana kita dijamin tidak akan tersesat jika mencari daerah yang sudah terintegrasi dengan jaringan internet.

Spesifikasi:
  • Jaringan: Dualband GSM (00/1800 MHz) & Dual On
  • Volume : Tebal 9,9 mm
  • Layar: 2.4 inci, TFT QVGA (IPS LCD High Resolution beresolusi QVGA)
  • Transfer data: GPRS
  • Kamera: 5 Megapiksel (2592×1944 piksel), video recorder
  • Memori eksternal: microSD
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Yamaha Music Chipset, Java, Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone
( sumber theponsel.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar